Website Ini Diproteksi
Ming. Jun 16th, 2019

Tolak People Power – Rais Adam : Tidak Usah Ada Pikiran-pikiran Untuk Mau Berangkat ke Pulau Jawa

H Rais Adam – Plt Bupati Banggai Kepulauan

Portalbangkep.com – Pelaksana tugas Bupati Banggai Kepulauan H Rais Adam mengimbau warganya untuk menolak gerakan pengerahan massa “people power” yang mengarah ke tindakan untuk menggulingkan pemerintah sah terutama pasca-Pemilu 2019.

Pensiunan perwira Polri ini mengajak warganya di Banggai Kepulauan untuk menerima hasil pemilihan umum 2019 yang akan dimumkan pada 22 Mei nanti.

“Khususnya warga masyarakat Banggai Kepulauan tidak usah ada pikiran-pikiran untuk mau berangkat ke pulau Jawa. Tapi marilah kita tinggal menerima hasilnya yang akan diumumkan secara resmi nanti 22 Mei nanti,” ujar Rais Adam saat dihubungi portalbangkep.com Senin (20/5/19).

 Menurut dia, pelaksanaan Pemilu 2019 secara umum, telah usai dan berjalan lancar serta damai. Untuk itu, sudah selayaknya apresiasi yang setinggi-tingginya diberikan kepada semua pihak penyelenggara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Di antaranya, KPU, Bawaslu, TNI, Polri, bersama seluruh jajarannya.

“Terima kasih atas seluruh pihak dalam mendukung pelaksanaan kegiatan demokrasi yang dilaksanakan di Indonesia karena semua masyarakat dapat memberikan hak demokrasinya sehingga hasilnya sudah terlihat dan dirasakan saat ini. Olehnya itu sebagai bupati Bangkep menaruh harapan dan hormat atas apa yang sudah dilakukan seluruh masyarakat sekaligus membantu pemerintah dan rekan dari TNI didalam menjalankan tugasnya,” jelasnya.

Olehnya Bupati Bangkep ke-6 ini beraharap kepada seluruh pihak menjaga demokrasi di Indonesia yang sudah berjalan baik.

“Saya berharap banyak dari apa yang diperbuat masyarakat demi kebaikan dan kepentingan kita semua ini bisa dijaga dan dihargai. Demi untuk Negara ini khusnya kabupaten Banggai Kepulauan,” ujar Rais Adam.  (bas)