Sab. Agu 17th, 2019

Sigit Purnomo Said (Pasha) Dijadwalkan ke Bangkep


Portalbangkep.com – Ketua Barisan Muda PAN Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Said atau Pasha dijadwalkan akan ke Salakan kabupaten Banggai Kepulauan. Kunjungan mantan artis ternama Indonesia itu, terkait agenda politik kampanye pileg dan pilpres 17 April 2019 mendatang.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bangkep Mustakim Moidady mengatakan kunjungan Sigit ke Salakan dijadwalkan pada 17 – 18 Maret 2019. Pasha akan mengunjungi tiga tempat yaitu desa kampung baru kecamatan Tinangkung pada hari Sabtu (17/3/19) pukul 15.00 atau pukul 3 sore. Beranjak ke Salakan pukul 19.00 atau jam 7 malam dan esoknya Minggu (18/3/19) di desa Patukuki kecamatan Peling Tengah pukul 15.00.

Wakil Walikota Palu itu ke Bangkep ditemani istrinya Dellia Wilhemina. “Agendanya Pasha yang juga wakil ketua DPP PAN bersama ibu ke Bangkep untuk silaturahmi dan konsolidasi,” jelas Mustakim.

Informasi Sigit ke Bangkep berkembang di Salakan. Pasalnya kedatangan Pasha ke Salakan ini merupakan kali pertama sebelum Sigit meninggalkan dunia hiburan dan beralih ke dunia politik. (bas)