Website Ini Diproteksi
Ming. Jun 16th, 2019

Rusli Moidady Lepas Kafilah STQ Kabupaten Bangkep


portalbangkep.com – Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Kepulauan, Rusli Moidady, ST.,MT, melepas kafilah STQ Kabupaten Bangkep di Ruang Rapat Kantor Bupati Banggai Kepulauan, Selasa (5/3/2019). Kafilah ini akan berlomba STQ ke XXV tingkat Provinsi Sulawesi Tengah tahun 2019 di Kabupaten Morowali Utara, 9 – 13 Maret 2019.

Rusli mengatakan kegiatan STQ hendaknya jangan dipandang sebagai acara rutinitas yang setiap tahunnya dilaksanakan, juga hendaknya jangan dipandang sebagai kegiatan perlombaan untuk mencari juara, namun STQ yang dilaksanakan setiap tahun akan semakin mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

“ Pada kesempatan ini  Plt. Bupati mengucapkan terima kasih kepada panitia dan pelatih Kafilah STQ Kabupaten Banggai Kepulauan yang telah berupaya  semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kafilah yang akan mengikuti perlombaan pada kegiatan STQ tingkat Provinsi Sulteng tahun 2019,” ujar Rusli menyampaikan sambutan Plt Bupati Bangkep H Rais Adam. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk seluruh Kafilah yang telah bersedia mengikuti seluruh rangkaian persiapan STQ ini. Semoga apa yang saudara-saudara berikan untuk daerah ini senantiasa mendapat berkah dari Allah SWT.

“Dengan tidak mengurangi makna STQ ini, saya harapkan kepada seluruh Kafilah untuk dapat mengikuti rangkaian STQ ini dengan serius, sehingga Insya Allah bisa menoreh prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Banggai Kepulauan.” jelasnya.
 

Turut hadir pada kegiatan ini, Asisten I, Kemenag Kabupaten Banggai Kepulauan, Ketua II LPTQ Kabupaten Banggai Kepulauan, Para Kepala OPD, Camat Tinangkung bersama Jajarannya, Dewan Hakim, Ketua Kontingen dan Official dan peserta Kafila STQ perwakilan Kabupaten Banggai Kepulauan. (Cici/Humpro)