Website Ini Diproteksi
Ming. Jun 16th, 2019

Masa Depan Ada di Tangan Pelajar


portalbangkep.com – Di sela sela kesibukannya menjalankan aktivitas, Ketua DPRD Banggai Kepulauan (Bangkep) Muh Risal Arwie Sag, menyempatkan waktunya untuk membawakan materi tentang kepemimpinan pada kegiatan Basic Training Pelajar Islam Indonesia (PII) Kabupaten Bangkep, di desa Ponding-ponding 19 Desember 2018.
Kegiatan tersebut merupakan latihan kepemimpinan bagi peserta basic training PII untuk melatih sifat kepemimpinan, keilmuan dan religious pelajar yang ada di Bangkep.
Risal Arwie menyampaikan sangat respek terkait dengan latihan kepemimpinan. Melalui latihan kepemimpinan, alumnus IAIN Datokarama Palu itu berharap lahir generasi generasi berilmu dan berakhlak yang mencintai Indonesia. “Semakin banyak latihan latihan yang diselenggarakan di Bangkep, maka berpotensi besar melahirkan pemimpin pemimpin masa depan di Bangkep ini. Karena masa depan suatu bangsa ada di tangan pelajar atau pemuda,” ujar Risal.
Serta kemudian, melalui kesempatan tersebut Risal berharap para pelajar agar jangan meras puas hasil yang dicapai. “Belajarlah dimana saja. Dan carilah ilmu dimana saja. Jangan cepat puas atas hasil hasil yang diperoleh saat ini,” pesan Risal Arwie kepada para peserta. (bas)