Website Ini Diproteksi
Ming. Jun 16th, 2019

Beri Dukungan Moril ke Personel Polri/TNI, Polres Bangkep Giat Doa Bersama

Portalbangkep.com – Salah satu upaya dalam mendukung situasi keamanan di Jakarta, personel Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) di seluruh kesatuan/ bagian melaksanakan giat zikir dan doa bersama di Mapolres Bangkep. Zikir dan doa bersama itu merupakan bentuk dukungan moril personel Polres Bangkep kepada personel Polri dan TNI yang sedang melaksanakan tugas menjaga situasi keamanan dan ketertiban terkait aksi unjuk rasa di Jakarta terkait hasil pemilu 2019.

Kapolres Bangkep AKBP Aditya Surya Dharma SIK mengatakan  giat Zikir dan Doa Bersama dilaksanakan pukul 08.30 Kamis (23/5/2019) di Masjid Polres Bangkep Al Fadhilah (Muslim), Aula Endra Dharmalaksana (Nasrani) dan Ruang Waka Polres Bangkep (Hindu).

“Kegiatan Zikir dan Doa bersama di Polres Bangkep dalam rangka memberi dukungan moril kepada Personil TNI / POLRI yang melaksanakan PAM Tahap Rekapitulasi dan Penetapan Penghitungan Suara Pemilu tingkat Nasional oleh KPU RI,” ujar Kapolres Bangkep kepada portalbangkep.com.

Seperti diketahui, di media sosial menampilkan sisi humanis antara demonstran dan anggota TNI/ Polri yang ditugaskan mengawal hasil pemilu 2019. Diantara yang viral ialah anggota polri yang sedang tiduran berjamaah lantaran lelah saat mengawal aksi demo. Selain itu, baik anggota Polri maupun demonstran ada yang sedang video call dengan anak-anak mereka menanyakan kapan pulang ayah mereka. (bas)