Website Ini Diproteksi
Sab. Apr 20th, 2019

Pasha Sebut Mustakim Moidady The Next Leader

Mustakim Moidady - Sigit Purnomo Said (Pasha)

Sigit Purnomo Said (Pasha)

Portalbangkep.com – Ketua Barisan Muda PAN Sulawesi Tengah Sigit Purnomo Said alias Pasha melakukan lawatan politik ke kabupaten Banggai Kepulauan. ini kali pertamanya pentolan vokalis band Ungu ini ke Banggai Kepulauan.

Pasha mengunjungi beberapa desa diantaranya desa Kampung Baru kecamatan Tinangkung dan Patukuki kecamatan Peling Tengah. Serta bertatap muka dengan masyarakat di Salakan.

Kunjungan Pasha ke Bangkep terkait dengan konsolidasi internal PAN suksesi Pilpres dan Pileg 2019. Beberapa agenda diantaranya melantik pengurus BM PAN Kabupaten Bangkep serta Puan Bangkep. Pasha ke Bangkep ditemani rombongan serta istrinya Dellia Wihelmina calon angggota legislative DPR RI dari PAN.

Saat konsilidasi di gedung KNPI Bangkep, pada Minggu (17/3/19), Pasha menyampaikan sejumlah pandangan politiknya. Pasha menyebut menyebut Mustakim Moidady the next leader kabupaten Bangkep. Tidak lain, Pasha menginginkan kelak wakil ketua DPRD Bangkep ini bisa menduduki kursi Bupati Banggai Kepulauan. “Mengapa kita mendorong kader PAN sendiri menduduki tampuk pemimpin daerah ini. Bahwa bapak Mustakim Moidady sangat layak untuk memimpin Bangkep kedepan,” ujar Pasha.

Selain Mustakim, Pasha juga mendorong ketua BM PAN Bangkep M Iqra bisa menduduki jabatan ketua DPRD Bangkep mendatang.

Pasha mengatakan  keberhasilan pembangunan Kabupaten Banggai Kepulauan terdapat peran partai politik di DPRD Bangkep. salah satnya PAN yang berkontribusi sejak awal hingga saat ini. “Pada pemilu legislative 2019 ini, kita bertekad membawa PAN menang di Sulteng khususnya Bangkep bisa meraih 6 kursi di DPRD Bangkep dan bisa memenangkan pemilu legislative di Bangkep,” ujar Pasha. (bas)