Website Ini Diproteksi
Jum. Mei 24th, 2019

211 CPNS Menerima SK

portalbangkep.com- Plt. Bupati Banggai Kepulauan H. Ras D Adam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, Senin (18/3/2019) di halaman kantor Bupati Banggai Kepulauan.

Sebagaimana melansir portal ppidbangkep.id, penyerahan SK CPNS dilaksanakan setelah selesainya upacara 17 bulan berjalan, yang diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati kepada tiga CPNS dari 211 CPNS penerima SK yang turut disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangkep, Para Asisten dan Staf Ahli, Kepala BPJS Kabupaten Bangkep, Sekban pada Keuangan dan Aset, serta pejabat pada dinas BKPSDM.

Rais Adam mengatakan SK CPNS adalah sebuah komitmen bagi aparatur yang terpilih untuk bekerja dengan baik, disiplin, jujur, sesuai dengan kompetensi dan tanggung jawab masing-masing.

Menurutnya menjadi ASN sebagai pelayan publik tidak mudah, ASN bukan sekadar bisa menjalankan tugas sesuai dengan wewenang namun lebih memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Rais D Adam menitipkan pesan kepada para CPNS yang baru saja menerima SK untuk bekerja dengan baik. “Selamat bertugas dan bekerjalah dengan baik dan disiplin, bekerjalah dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita, selalu menjaga nama baik sebagai Pegawai Negeri Sipil,”

“Apalagi sekarang ini, Kabupaten Banggai Kepulauan merupakan salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan pemilu serentak diharapkan kepada CPNS hati-hati dalam mengikuti kampanye,” ujar plt bupati. (cici/bas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *